Pencegahan HIV Aids Sejak Dini

Pencegahan Hiv Aids Sejak Dini – Saya akan membahas mengenai penyakit hiv aids dan bagaimana cara pencegahan hiv aids sejak dini dan mengenali tanda-tanda dari penyakit tersebut agar masyarakat saat ini bisa melakukan pencegahan hiv aids sejak dini. Penyakit hiv aids merupakan penyakit seksual yang banyak di alami oleh pada remaja bahkan penyakit ini bukan hanya terjadi di negara Indonesia tetapi banyak neraga maju yang penduduknya terjangkit virus hiv, penyakit ini berasal dari virus humman immunodeficiency virus (HIV) virus ini masuk kedalam tubuh melalui beberapa hubungan seksual atau melalui peredaran darah, dan virus hiv merupakan salah satu virus dari sekian banyaknya virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia.

Sampai saat ini belum di ketahui pasti asal mula dari virus tersebut bahkan belum di temukan obat yang benar-benar tepat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, penyakit hiv aids sangat berbahaya jika menyerang seseorang karena bisa menyebabkan kematian pada penderitanya, beberapa orang yang terkena virus hiv biasanya akan menimbulkan gejala atau tanda-tanda dari virus tersebut dan biasanya gejala muncul seperti penyakit biasa jadi tidak mudah untuk mengetahui bahwa seseorang positif terinfeksi virus hiv bahkan dokter sekalipun membutuhkan waktu yang lama untuk mendeteksi seseorang yang terkena virus hiv. Pencegahan hiv aids sejak dini perlu dilakukan agar jumlah penderita hiv aids bisa berkurang bahkan bisa punah selamanya, generasi muda saat ini harus di berikan penyuluhan tentang penyakit hiv aids agar mereka tidak pernah mencoba-coba melakukan hal yang bisa berisiko terkena virus hiv, saya akan memberitahu beberapa pencegahan hiv aids sejak dini dan macam-macam dari gejala yang di timbulkan oleh virus hiv aids.

Pencegahan Hiv Aids Sejak Dini

Pencegahan Hiv Aids Sejak Dini

Cara Pencegahan Hiv Aids Sejak Dini Adalah Sebagai Berikut :

  • Hindari Narkoba

Untuk para anak muda saat ini sebaiknya jangan pernah mencoba-coba untuk menggunakan narkoba karena pengguna narkoba mempunyai risiko yang tinggi terhadap virus hiv, pencegahan hiv aids sejak dini bisa di lakukan dengan menghindari narkoba atau obat terlarang. Pengguna narkoba biasanya menggunakan jarum suntik yang bersamaan dan hal ini bisa menyebabkan seseorang terkena virus hiv, jika salah satu dari pengguna jarum suntik terinfeksi oleh virus hiv maka semuanya bisa tertular dengan virus tersebut. Jadi mulailah pencegahan sejak dini dengan menghidari narkoba karena narkoba bisa merusak masa depan bangga.

  • Hindari Seks Bebas

Bagi anda yang sudah menikah sebaiknya anda setia pada pasangan masing-masing jangan pernah sekali-kali untuk melakukan hubungan seksual dengan orang yang bukan pasangan anda, apalagi melakukan hubungan seksual dengan para wanita pekerja seksual (PSK) karena bila salah satu wanita tersebut terkena virus hiv maka bila anda melakukan hubungan seksual dengannya secara otomatis virus tersebut bisa menular pada diri anda lewat hubungan intim tersebut, dan untuk anda yang belum menikah jangan sekali-kali melakukan hubungan seks bebas di luar, karena seks bebas sangat berbahaya dan berisiko terkena virus hiv selain itu hubungan seks bebas sangat di larang oleh agama karena merupakan perilaku yang tidak benar.

  • Rajin Mengikuti Penyuluhan Hiv Aids

Untuk  pencegahan hiv aids sejak dini anda bisa lakukan dengan cara mengikuti beberapa penyuluhan tentang hiv aids karena lebih banyak informasi dan pengetahuan tentang hiv aids membuat anda lebih cerdas untuk mencegah penyakit tersebut dan menghindari hal-hal yang mempunyai risiko tinggi terhadap virus hiv.

Gunakan Alat Medis Yang Steril

Jika anda sering melakukan transfusi darah sebaiknya anda memperhatikan alat-alat medis yang digunakan, jarum suntik yang digunakan harus baru dan steril agar anda aman untuk melakukan transfusi darah dan bila anda sering membuat tato di tubuh anda juga harus menggunakan jarum yang steril untuk menghindari risiko terhadap virus hiv.

Beberapa Gejala Penyakit Hiv Aids Adalah :

  • Mengalami demam
  • Sering mengalami kelelahan
  • Mengalami nyeri otot dan sendi serta kelenjar getah bening mengalami pembengkakan
  • Mengalami sakit tenggorokan dan sakit kepala
  • Mengalami ruam
  • Mengalami mual, muntah dan diare
  • Mengalami penurunan berat badan yang drastis
  • Mengalami batuk kering
  • Mengalami perubahan pada kuku dan sering berkeringat pada malam hari.
  • Mengalami infeksi jamur pada bagian mulut
  • Sulit untuk berkonsentrasi dan mudah marah atau menjadi sensitif
  • Mengalami luka dingin atau herpes genital
  • Sering mengalami kesemutan dan kelemahan
  • Pada wanita akan mengalami gangguan menstruasi

Nah, pencegahan hiv aids sejak dini dan gejala dari penyakit hiv aids diatas sudah menjelaskan tentang penyakit tersebut jadi mulai saat ini jika anda tidak ingin mengalami penyakit yang berbahaya ini sebaiknya anda jangan pernah berfikir untuk melakukan hal-hal yang bisa menyebabkan anda terkena virus hiv. Masa muda anda harus dilewati dengan hal-hal yang positif agar anda bisa hidup dengan tenang di hari tua karena bila masa muda anda dilakukan dengan hal yang negatif maka anda berdampak pada hari tua anda.

CARA PEMESANAN BUAH MERAH

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Minyak Buah Merah Asli Papua Kemasan Botol 130 ml = Rp.225.000/botol

Cara Pemesanan Buah Merah:

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Buah Merah dan Jumlahnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap


=====================================

>>> Buah Merah Untuk Pengobatan Hiv/Aids, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Bagi Penderita Hiv/Aids, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Pencegahan HIV AIDS and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.