Hiv Aids

Hiv Aids – Tubuh memiliki pelindung yang akan mencegah berbagai macam penyakit di dalam tubuh yang dikenal dengan sistem kekebalan tubuh. kekebalan tubuh yang bagus dan kuat akan sangat baik melindungi tubuh, dan kondisi yang sebaliknya di miliki oleh setiap perang. Sehingga jika sakit maka yang terjadi adalah sistem kekebalan tubuh sedang menurun jadi bisa dengan mudah jatuh sakit. ada banyak yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menurun, kurang asupan makanan yang mengandung nutrisi.

Tetapi ada kondisi yang paling parah, yaitu penyakit autoimun atau penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh, jadi bisa semakin menurun kesehatan penderitanya. salah satu penyakit autoimun yang berbahaya adalah hiv adis. Hiv aids ini belum bisa disembuhkan secara total, karena itu penyakit ini bisa terjadi jangka panjang dan kronis, meskipun tidak dapat disembuhkan secara total tetapi hiv aids masih bisa dihambat dengan menggunakan obat hiv aids. Tetapi akan lebih baik jika melakukan pencegahan hiv aids.

Terjadinya penyakit hiv aids disebabkan oleh serangan virus pada sistem kekebalan tubuh, dan jenis virus yang menyebabkan penyakit hiv aids adalah virus Human Immunodeficiency Virus. virus yang menyebabkan hiv aids sebenarnya jenis virus lemah atau rapuh karena tidak bisa bertahan lama di luar tubuh. virus ini hanya bisa bertahan lama di dalam tubuh, karena itu bisa ditemukan pada cairan tubuh seperti darah, asi, cairan vagina, cairan dubur atau pun cairan sperma. Oleh karena itu banyak yang tertular oleh virus hiv ini melalui hubungan seksual, penggunaan jarum suntik, atau pun Asi. Untuk penularan melalui asi banyaknya terjadi pada anak anak,sebab sang ibu yang menyusui telah terinfeksi.

Proses penularan melalui hubungan seksual tidak sedikit, sebab cairan mengandung virus. proses penularan virus memang lebih mudah melalui cairan pada saat berhubungan seksual, dan bukan hanya penyakit kelamin saja, tetapi penyakit hiv aids pun juga bisa melalui hubungan seksual. Berhubungan seksual dengan penderita hiv bisa tertular dengan virus yang sama. Dan yang berpotensi untuk menderita penyakit hiv aids ini dari kalangan usia dewasa yang mulai aktif berhubungan seksual baik wanita atau pun laki laki. seks normal, seks anal, atau pun seks oral bisa menularkan virus penyebab penyakit hiv aids. Risiko semakin tinggi jika sering ganti pasangan berhubungan seksual.

Pencegahan Hiv Aids

Penyebab penyakit hiv aids dari kalangan orang dewasa juga sering melalui darah, dan biasanya medianya dengan alat suntik. Menggunakan jarum suntik yang sama secara bergiliran biasanya digunakan pada orang orang yang menggunakan narkoba. Penggunaan obat terlarang ini sangat berbahaya untuk merusak syaraf, akan ditambah buruk jika menggunakan jarum suntik dengan orang yang sebelumnya terinfeksi oleh virus hiv sehingga pada saat menggunakan jarum suntik yang sama akan memasukkan virus ke dalam darah dan menyebabkan sistem kekebalan tubuh melemah sebab serangan dari virus Human Immunodeficiency Virus. begitu pun juga dengan transfusi darah yang sudah terkontaminasi oleh virus.

Maka dari itu akan muncul gejala hiv yang akan dirasakan oleh penderitanya. gejala akan muncul tiga tahap. Tahap awal adalah tahap hiv, tahap kedua tidak menunjukan gejala, dan tahap yang parah apabila hiv sudah berubah menjadi aids. Tiga tahapan ini dialami secara perlahan lahan apabila tidak mengetahui tubuh telah terinfeksi.gejala ditahap pertama seperti gejala pada umumnya yang seperti demam, sakit tenggorokan sampai penurunan berat badan yang juga menyebabkan seluruh tubuh terasa nyeri. berlanjut ketahap dua yang tidak ada gejala, lalu ditahap ketiga yang lebih parah dari sebelumnya, seperti demam berkepanjangan, diare berkepanjangan, sesak napas, ruam kulit warna ungu yang sulit dihilangkan. Jika muncul gejala seperti yang telah disebutkan sebaiknya cek kesehatan agar cepat membaik.

Untuk orang orang yang masih dan sudah mengetahui betapa behayanya hiv aids, maka ada cara pencegahan hiv aids yang bisa dilakukan. dibawah ini pencegahan hiv aids :

  • Berhubungan seksual yang sehat, pencegahan hiv aids yang pertama ialah dengan melakukan hubungan seks yang normal. banyak orang yang tidak melakukan seks yang sehat dan baik sehingga berisiko tinggi untuk menderita penyakit kelamin dan juga hiv aids. pencegahan hiv aids dengan melakukan hubungan seks yang tidak bebas, yang hanya setia dengan satu pasangan saja sebab jika sering ganti dan tidak mengetahui kondisi kesehatan pasangan meningkatkan risiko terkena virus melalui hubungan seks. Ada baiknya juga jika menggunakan kondom.
  • Tidak menggunakan obat terlarang, pencegahan hiv aids dengan tidak menggunakan narkoba atau obat terlarang. Menggunakan obat obatan terlarang tidak baik untuk kesehatan tubuh sebab bisa merusak, dan juga risiko untuk menderita hiv aids pun sangat tinggi. untuk itu pencegahan hiv aids dengan tidak menggunakan narkoba jenis apa pun.
  • Makan makanan yang sehat, pencegahan hiv aids dengan makan makanan yang sehat. makanan yang sehat akan membantu menjaga daya tahan tubuh tetap kuat sehingga tidak mudah terinfeksi.
  • Sunat, sunat pada pria bisa menurunkan risiko untuk terkena hiv, oleh sebab itu pencegahan hiv aids dengan sunat. (By:RM)

Hiv Aids

CARA PEMESANAN BUAH MERAH

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Minyak Buah Merah Asli Papua Kemasan Botol 130 ml = Rp.225.000/botol

Cara Pemesanan Buah Merah:

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Buah Merah dan Jumlahnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap


=====================================

>>> Buah Merah Untuk Pengobatan Hiv/Aids, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Bagi Penderita Hiv/Aids, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Pencegahan HIV AIDS and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.